Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang ?

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang ? - Banyak sekali aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk membantu segala aktifitas sehari-hari anda. Sehingga tidak heran jika sistem operasi android menjadi OS terpopuler sepanjang masa. Hingga saat belum ada yang dapat menggeser posisi teratas tersebut.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang
Aplikasi kamera pihak ketiga dapat membantu menciptakan hasil foto yang sangat bagus sekali dari pada menggunakan aplikasi kamera bawaan. Jadi, tidak heran apabila banyak pengguna android mengunduh aplikasi kamera pihak ketiga. Seperti B612 dan 360 Camera.

Dari kedua aplikasi tersebut sangat populer sekali. Hampir setiap smartphone sudah terpasang kedua aplikasi itu. Terutama untuk kaum hawa yang menjadikan aplikasi itu wajib di ponsel android. Bicara soal aplikasi kamera, apakah terdapat aplikasi kamera yang dapat membuat kamera ponsel android kita menjadi tembus pandang ?

DroidBaru akan membahasnya apakah aplikasi tersebut memang benar-benar ada atau palsu ? Mari kita bahas aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang ?

Nyatanya, aplikasi kamera tembus pandang sampai saat ini itu tidak ada. Jika anda menemukan sebuah aplikasi kamera tembus pandang di PlayStore. Bisa di pastikan aplikasi tersebut hanya palsu dan tidak memberikan efek tembus pandang. Ada juga yang hanya untuk sekedar prank atau jebakan untuk menjaili teman anda.

Selain hanya sebuah aplikasi palsu. Aplikasi kamera tembus pandang yang paling banyak di cari ini menjadikan ladang keuntungan bagi oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena beberapa aplikasi dengan nama "tembus pandang" teridentifikasi sebagai virus. Jadi, apabila anda menginstall pada smartphone android anda maka smartphone anda akan terinveksi virus yang dapat membuat smartphone android anda menjadi rusak dan lemot.

Maka dari itu mulai dari sekarang berhentilah untuk mencari aplikasi kamera tembus pandang. Karena anda tidak akan pernah menemukan aplikasi kamera tembus pandang. Seperti peribahasa mencari jarum dalam jerami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang ?