Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

5 Smartphone Murah Dengan Kamera Selfie Terbagus

5 Smartphone Murah Dengan Kamera Selfie Terbagus - Sekarang sudah banyak seklai ponsel pintar dengan berbagai macam fitur yang dapat memanjakan penggunanya dan tentunya mempunyai fungsi untuk mempermudah berbagai aktifitas. Akan tetapi unutk kalangan muda mungkin banyak yang mencari ponsel android dengan kualitas kamera yang bagus untuk dapat mengabadikan momen. Terutama untuk bagian kamera depan.

5 Smartphone Murah Dengan Kamera Depan Terbagus


Smartphone android kamera terbaik
Banyak sekali yang kecewa dengan hasil kamera ponsel androidnya. Karena tidak semua vendor ponsel menggunakan kamera yang sangat berkualitas. Dan terkadang calon pembeli terkadang hanya terlalu fokus untuk mencari spesifikasi kamera ponsel dengan ukuran megapiksel yang sangat tinggi. Sayangnya, megapiksel hanya sebatas ukuran foto tersebut dan tidak menjamin jika kualitas foto tersebut bagus. Sehingga anda harus menjadi pembeli yang pintar agar dikemudian hari anda tidak menyesal setelah membelinya.

Untuk mengenal lebih jauh anda dapat membaca pengertian megapiksel di Wikipedia dengan judul Piksel. Dan disini saya akan membagikan 5 Smartphone dengan kualitas kamera yang bagus untuk selfie baik dengan kamera depan maupun belakang. Rata-rata ponsel dengan kamera yang bagus di dominasi oleh vendor cina sehingga jika anda ingin menggunakan brand mungkin harus membeli dengan harga diatas 3 jutaan agar mendapatkan kualitas kamera yang sangat baik. Dan berikut ini beberapa 5 Smartphone murah dengan kualitas kamera yang bagus.

5 Smartphone Murah Dengan Kualitas Kamera Bagus

1. Xiaomi


Xiaomi Mi Note

Vendor yang satu ini sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas kameranya. Anda bisa mencari tentang vendor xiaomi di google tentang kualitas kameranya. Dan anda tidak akan menyesal dengan hasil kamera baik depan maupun belakang karena hasil kameranya sangat bagus sekali. Selain itu beberapa ponselnya sudah dilengkapi dengan teknologi kamera yang canggih.

Selain itu harga smartphone Xiaomi juga termasuk murah dengan kualitas yang terbaik. Disini saya menyarankan cukup memilih kelompok redmi dengan harga antara 1-1.8jt anda sudah mendapatkan ponsel xiaomi. Semua tipe redmi sudah terjamin kualitas kameranya seperti redmi 1s dan redmi 2.

2. Asus

Asus Zenfone 2

Asus pertama kali yang menggunakan kamera kualitas bagus dengan harga smartphonenya yang cukup murah dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dan baru-baru ini Asus mengeluarkan produk terbarunya yakni Zenfone 2. Dengan menggunakan teknologi kamera yang canggih seperti Laser yang dapat membantu kamera agar dapat fokus lebih cepat dari pada ponsel android yang tanpa menggunakan teknologi laser.

Saya menyarankan untuk menggunakan Asus seri Zenfone 2. Dan smartphone Asus dengan kamera yang bagus adalah Zenfone 2 ZE500KG karena sudah menggunakan laser serta harganya cukup murah untuk spesifikasi ponsel yang digunakannya. Harga sekitar 1.8 juta.

3. Wiko


Wiko

Wiko merupakan vendor asal negara eropa yakni Perancis. Sudah tidak diragukan lagi dengan kualitasnya karena hanya Wiko vendor asal perancis yang membuat smartphone berkualitas dengan harga yang cukup murah dan dapat bersaing dengan vendor cina. Beberapa teman saya sangat puas dengan hasil kameranya.

Dan ponsel Wiko dengan harga murah dengan kualitas kameranya terbaik adalah Wiko Rainbow. Dengan harga sekitar 1.3 jutaan.

4. Lenovo

Lenovo A6010

Lenovo salah satu vendor asal cina yang menjadi pesaing Xiaomi. Karena setiap Xiaomi mengeluarkan smartphone android dengan harga murah dan spesifikasi yang bagus. Lenovo tidak lama juga mengeluarkan smartphone android dengan harga dan spesifikasi yang tidak jauh dengan Xiaomi. Kualitas smartphone Lenovo juga tidak diragukan lagi. mungkin teman-teman anda sudah banyak menggunakan ponsel Lenovo.

Smartphone Lenovo dengan menggunakan kamera yang berkualitas dan harga yang murah adalah Seri A seperti A6000, A7000, A6010 dengan harga antara 1.5 - 2 jutaan.

5. Infinix

Infinix Hot 2

Lagi-lagi vendor asal cina, Infinix baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia. Dan harga yang ditawarkannya juga bersaing dengan Xiaomi dan Lenovo. Seperti smartphone Infinix Hot 2 dengan kualitas kamera belakang yang cukup bagus dan tentunya kamera depannya juga tidak kalah bagus. Untuk harga Infinix Hot 2 hanya di banderol sekitar 1.3 jutaan.

Di atas merupakan beberapa vendor ponsel yang saya pilih untuk kualitas kameranya yang sudah terbukti cukup bagus. Hampir semua vendor yang saya sebutkan adalah asal cina. Karena vendor asal cina berani menawarkan smartphone androidnya dengan harga murah tapi kualitasnya sangat baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Smartphone Murah Dengan Kamera Selfie Terbagus