Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

VG : Glaive & Ringo Lore - Glaive Meets Ringo (Bahasa Indonesia)

Glaive & RIngo Lore - Glaive Meets Ringo

glaive meets ringo
Glaive Meets Ringo
Kau pikir kau bisa menyebutku hewan buas dari sebrang cantina. Jika kau berbisik kau pikir aku tidak bisa mendengarmu. Kau pikir jarak itu akan memberimu kesempata lari tapi sekarang kau berada dikakiku, si carnie mabuk bodoh. Itu sebabnya kau kalah dimeja dadu, dan mengapa kau kembali untuk kalah lagi: kau Cuma hebat dari kejauhan.

Tapi sekarang kapakku memukulmu jatuh, jadi selagi kau berada dikakiku, mengapa kau tidak menghinaku lagi? ah, bagus, bagus.  Ada keberanian dalam dirimu. Aku menghargai orang yg meludah diwajah hewan buas.

Mungkin, meskipun, kau pikir aku menjijikan. Benar, makhluk seperti aku tinggal diatas pohon dan di gua-gua. Pola  Bulu kami menyamarkan kami pada tumbuhan merambat, semak, dan duri. Kami memakan makhluk yang lebih lemah. Tapi kalian merusak pegunungan kami dengan tambang-tambang kalian. Mengambil kristal dan emas, kemudian memperebutkannya selagi pegunungannya hancur. Cara itu menggambarkan kebuasan, seperti kau memanggil kami, lebih dekat dan dekat. Cara yang benar- benar kurang beradab?

Shh, berhentilah gemetar, carnie kecil. Ini bukan akhir, masih ada piala untuk didapatkan.

Berdiri, kau pengecut, dan mari gulir sebuah dadu untuk buktikan kita bisa bermain bagus. Kau bisa miliki semua emasku jika kau menang. Tapi jika kau kalah, aku ambil sebelah tanganmu. Oh, bukankah itu spesial buat mu, Ringo kecil? Jadi kau sebaiknya tidak kalah.

Dan kau sebaiknya tidak curang. Aku bisa mencium setiap gerakan.

Translate by : Norman Ramadhan
Official Lore : http://www.vainglorygame.com/news/glaive-meets-ringo/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : VG : Glaive & Ringo Lore - Glaive Meets Ringo (Bahasa Indonesia)