Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

VG : Glaive Lore I - Glaive the Grangor (Bahasa Indonesia)

Glaive Lore I - Glaive the Grangor

Glaive the grangor
Glaive The Grangor
Yeah, jika kau perlu menyewa otot, saya punya beberapa rekomendasi jadi tenanglah. Mungkin kau butuh orang yang tidak terliat, seseorang yang bisa bersembunyi di semak belukar dan menyerang dengan tiba-tiba, tidak melihat dia datang?  Wanita pembunuh akan membuat tubuh seseorang menjadi pita dalam hitungan detik. Tidak, kurang tepat tapi hampir mendekati. Bukankah kau ingin membuat percikan besar? Meninggalkan kesan yang nyata. Mungkin teman-teman target akan berpikir dua kali... meninggalkan kota untuk menyelamatkan diri mereka sendiri?

Berarti kau menginginkan Glaive.

Dia pria besar dibelakang. Ya, dia yang duduk disebelah mesin berat dipojok. Tapi dia tidak murah .  Kau pasti bertanya-tanya soal Grangor didaerah ini, tidak mudah menyerah, berusaha pada hadiah misi perburuan, menjaga dirinya sendiri, mencari musuh.

Grangor bukan pembunuh bayaran biasa. Apa itu? Dia menggunakan penutup mata? Glaive tidak memiliki mata, kata mereka. Atau paling tidak dia tidak bisa menggunakan matanya seperti seharusnya. Ada banyak cerita tentang bagaimana dia mengalami kemalangan itu, tidak dari sala satu cerita sebelum tidur untuk anak-anak jika kau mengerti maksud ku... aku tidak tau pasti bagaimana dia melakukannya, tapi dia tidak pernah meleset dari targetnya. Mereka bilang makhluk itu kehilangan penglihatannya, tapi dia meninggkatkan indra lainnya.

Tentu, tentu, dia akan memamerkan korbanya. Menakut-nakutimu. Tapi aku tidak punya pengalaman itu. Bicaralah padanya, tapi jika kau berencana meminta diskon karena kebutaannya, aku akan memanggil kebersihan untuk membersihkan potongan tegkorakmu dari lantai. Dan hei, sebuah nasehat: jangan langsung menatap kepadanya. Grangor tidak menyukainya, dia tau jika kau melakukan itu.

Translate by : Norman Ramadhan
Official Lore : http://www.vainglorygame.com/news/2014/6/25/glaive-the-grangor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : VG : Glaive Lore I - Glaive the Grangor (Bahasa Indonesia)