Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

6 Game Android yang Paling Seru untuk Dimainkan

Game Android yang Paling Seru – Bagi anda yang hobi main game maka sangat disarankan untuk membaca artikel kali ini. Di mana di dalam tulisan ini akan menyajikan berbagai macam game yang layak untuk dimainkan khususnya khalayak gamers. Tentunya game tersebut bukan hanya membuat anda kecanduan dan bodoh, akan tetapi menjadi ajang terapi otak anda yang lebih fresh setelah seharian bekerja. 

Hebatnya lagi penelitian baru dari University of Geneva yang dilansir dari salah satu media online mengungkapkan jika seseorang bermain game akan membuat kemampuan visual gamers lebih tinggi ketimbang yang non-gamer. Artinya pemain game dapat meningkatkan kecerdasan visualisasi atau objek bergerak. Nah, berikut ini beberapa game Android yang memang layak untuk anda mainkan akan keseruannya. 

That level again 

       Deretan Game Android yang paling Seru untuk Dimainkan


1. That Level Again 2,
Game That Level Again 2 menyuguhkan permainan dengan rintangan dan memecahkan solusi penyelesaiannya. Adapun latar belakang cerita yang diberikan cukup seru dengan karakter mampu keluar dari rumah, namun terhalang oleh rintangan dan harus dihadapi. Game ini mempunyai 64 level dengan tingkat kesulitan yang luar biasa di setiap levelnya. 

2. Clash of Clans
Clash of Clans yang terus diperbaharui oleh developer bernama Supercell. Game yang memiliki genre strategi ini mampu dimainkan oleh OS berbasis Android. Clans of Clans atau biasa disebut COC sangat seru jika dimainkan secara gameplay. Sistem game yang menyajikan desain grafis sangat berkualitas tinggi tidak akan membosankan setiap pemain. Maka jangan heran jika banyak sekali pengguna Android yang memainkannya. 

3. Real Racing 3
Game Real Racing 3 yang merupakan game mobil dengan grafis tampak bagus. Dimana banyak pilihan mobi, track, dan audio yang disajikan untuk mendukung proses gaming agar lebih hidup. Hebatnya lagi game tersebut dibekali pilihan mobil yang mirip seperti aslinya, yakni Dodge, Lamborghini, Bugatti, Audi dan Porsche. Ukuran game yang hanya 47 MB menjadikan Real Racing 3 sangat ringan untuk disimpan dan dimainkan. 

4. Dead Trigger 2
Dead Trigger 2 yang termasuk game FPS paling populer di Indonesia. Di dalam permainan ini memberikan cerita tentang survival di tengah-tengah kepungan para Zombie yang haus daging. Karena itulah game bernama Dead Tigger 2 sangat seru dan mengasyikan saat dimainkan. Jadi, anda sebagai gamers tak boleh melewatkannya. 

5. Subway Surfer
Subway Surfer yang menyajikan tema endless running sangat menarik. Kemudian, latar belakang yang diberikan cukup keren dan grafisnya begitu memuaskan para gamers. Apalagi gameplay yang digunakan juga seru dan menantang. Maka dari itu, game ini direkomendasikan bagi anda yang sedang mengisi waktu luang. 

6. UNKILLED
Masih ada satu lagi game yang diberi nama UNKILLED merupakan game petualangan FPS Android paling seru untuk anda coba. Pasalnya anda nantinya akan diajak untuk menjadi Zombie Hunter terkuat, sehingga membutuhkan pertahanan yang aman dari ancaman. Game ini juga memiliki resolusi tinggi dengan grafik shadow yang halus, bahkan efek partikel GPU dari simulasi banyak sekali jumlahnya. 

Demikianlah ulasan kami mengenai game yang paling seru untuk dimainkan di waktu senggang anda. Meskipun bermain game telah menjadi hobi sehari-hari, hendaknya kita dapat memilah waktu dari kewajiban pekerjaan rutin yang lebih utama, kecuali gaming merupakan bagian dari mata pencaharian kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Game Android yang Paling Seru untuk Dimainkan