Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

5 Game Strategi Android Terbaik

Game strategi Android terbaik dan terbaru – Genre game terdiri dari berbagai jenis salah satunya yaitu game bergenre strategi. Jenis permainan seperti ini tentu lebih menarik dan menantang karena pengguna harus mampu berpikir cerdas untuk membuat strategi tertentu agar dapat memenangkan permainan. Ada beragam jenis permainan yang mengusung genre tersebut salah satunya game yang tengah populer saat ini yaitu Clash of Clans.

Clash of Clans merupakan jenis game strategi perang yang dapat dimainkan secara multiplayer. Namun untuk menjalankan game ini tentu anda harus terhubung dengan koneksi internet yang lancar. Dipermainan ini anda bisa menyusun strategi, membangun kerajaan dan menyerang lawan. Selain Clash of Clans, adapun beberapa jenis game strategi lain yang bisa anda coba salah satunya sebagai berikut :

Star Wars: Galaxy of Heroes 

                                                    Game Strategi Android Terbaik

1. Plant VS Zombie
Jika sebelumnya anda hanya bisa memainkan game ini menggunakan perangkat komputer saja, kini anda bisa lebih leluasa untuk memainkannya karena sudah tersedia dalam versi android. Game dengan karakter zombie dan tumbuh-tumbuhan ini memang sangat populer dan banyak dimainkan dikalangan para gammer. Kecepatan dan ketepatan dalam menentukan jenis tumbuhan yang dimainkan menjadi modal utama untuk memenangkan permainan.

2. Zombie Defense
Selain plant vs zombie, satu game lain yang serupa yaitu zombie defense. Bagi anda yang kurang paham cara memainkan game ini, didalam permainan zombie defense terdapat setidaknya 40 misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pemain dapat melakukan upgrade sebanyak 144 kali secara permanen. Kalahkan semua musuh yang ada dengan cara menembakkan senjata baik melalui jalur darat maupun udara.

3. Plauge Inc
Plauge Inc merupakan salah satu game strategi yang cukup seru untuk dimainkan. Dalam permainan ini, anda dituntut untuk menyebar virus ke seluruh dunia hingga manusia yang ada dibumi hancur. Namun sebagai tantangan dari permainan ini, ada batasan-batasan dimana manusia dapat menemukan obat sebagai penawar virus yang anda tebarkan itu sehingga anda harus bisa mengatur strategi bagaimana agar seluruh umat manusia bisa terkena virus yang anda tebar hingga mati.

4. Age of Warring Empire
Mungkin hampir sama dengan game Clash of Clans, game ini merupakan salah satu jenis game bergenre Strategy RPG Adventure. Game yang sudah didownload oleh sekitar 50juta pengguna lebih ini mendapat respon dan tanggapan yang positif dari banyak pengguna. Terbukti dari banyaknya pengguna yang memberikan rating hingga 4.3 pada game ini melalui google playstore sehingga bagi anda yang belum pernah mencobanya? Maka cobalah anda untuk memainkan game tersebut.

5.  Star Wars: Galaxy of Heroes
Star Wars: Galaxy of Heroes yang hadir di platform mobile. Kisah pertempuran antara para kesatria Jedi dengan Stormtrooper sudah membuat Star Wars: Galaxy of Heroes tampil menonjol. Electronic Arts (EA) sebagai salah satu developer game AAA menunjukkan kualitas luar biasa pada tampilan grafis indah serta gameplay strategi turn-based yang fun sekaligus menantang. Kamu berkesempatan memainkan berbagai tokoh terkenal dari seri film Star Wars.

Dari beberapa info game strategi terbaik untuk android diatas semuanya bisa anda download secara gratis di Google Play store. Namun ada beberapa jenis game yang jika anda mainkan, ponsel android anda harus terhubung dengan koneksi internet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Strategi Android Terbaik