Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Download Sqlmapchik 1.3.0 APK Android Gratis

Download Sqlmapchik - Ponsel android tidak hanya sebagai perangkat untuk memudahkan komunikasi. Akan tetapi dapat juga digunakan sebagai alat untuk menemukan sebuah celah keamanan. Sehingga mempunyai fungsi yang hampir sama seperti dasar sistem operasi android yakni linux. Karena linux sendiri banyak sekali modifikasi sistem operasinya salah satunya modifikasi yang bertujuan untuk masuk ke dalam atau membobol keamanan. Jadi tidak heran apabila terdapat aplikasi yang bertujuan untuk hack sebuah keamanan untuk android salah satunya adalah Sqlmapchik.

Aplikasi Sqlmapchik android

Sqlmapchik sudah sangat populer sekali di kalangan para hacker. Karena hanya dengan menggunakan sebuah ponsel dan aplikasi sqlmapchik memungkinkam untuk masuk ke dalam keamanan atau melihat data yang sensitif pada sebuah website. Sesuai dengan nama aplikasi ini metode yang digunakan adalah dengan sqlmap. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk menginstall sqlmap di ponsel android seperti menggunakan botbrew dan python.

Cara tersebut tergolong rumit untuk di terapkan oleh orang awam untuk dapat menginstall sqlmap. Belum lagi alat tersebut sudah kuno. Sehingga beberapa ponsel android sekarang tidak mendukung lagi menggunakan alat sqlmap pada umumnya. Jadi aplikasi Sqlmapchik menjadi solusi. Karena cukup install aplikasinya kamu sudah dapat menggunakannya. Tanpa perlu repot menginstall botbrew dan python.

Sqlmap yang terdapat aplikasi Sqlmapchik ini sudah di modifikasi oleh developer. Jadi kamu dapat lebih leluasa untuk menggunakan perintah yang ada. Karena untuk masuk dalam celah kemanan sebuah website harus di perlukan beberapa metode. Dan aplikasi Sqlmapchik mungkin dapat membantu anda lebih mudah untuk masuk ke dalam celah keamanan.

Download Sqlmapchik 1.3.0 APK Android Gratis

Aplikasi Sqlmapchik android

Aplikasi Sqlmapchik android

Aplikasi Sqlmapchik android

Aplikasi: Sqlmapchik
Versi: 1.3.0
Ukuran: 14 MB
PlayStore: com.muodov.sqlmapchik

Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Sqlmapchik 1.3.0 APK Android Gratis