Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Cara Mengaktifkan Coolpad Max Lite 4G LTE

Coolpad Max Lite 4G LTE - Aturan TKDN membuat para distribusi ponsel menjadi curang. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya. Para distributor ponsel khususnya android mengakali jaringan internet yang ada dengan masuk di indonesia hanya sebatas koneksi 3G atau HSDPA. Dan pada saat ponsel sudah sampai ke tangan konsumen. Jaringan yang bermula 3G bisa di tingkatkan menjadi 4G. Fitur tersebut sudah ada di masing-masing vendor smartphone android. Contohnya Coolpad.

Coolpad Max Lite

Coolpad Max Lite kamu dapat mengaktifkan jaringan 4G dengan mudah. Bagusnya lagi fitur mengaktifkan 4G tersebut sudah disediakan dari vendor ponsel. Jadi, mungkin kamu tidak akan kesusahan untuk mempraktekkan cara mengaktifkan 4G LTE di Coolpad Max Lite.

Sebelumnya JalanKecoa juga sudah membagikan beberapa cara untuk dapat di aktifkan jaringan 4G LTE-nya. Dan sekarang giliran ponsel Coolpad Max Lite yang akan kita bahas. Bagaiaman caranya ? Langsung simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengakifkan 4G LTE di Coolpad Max Lite

1. Masuk ke telepon atau dialpad.

2. Ketik *#673644# setelah mengetik kode tersebut. Kamu akan melihat pilihan untuk mengaktifkan 4G LTE. Tentunya kamu pilih ya.

Coolpad Max Lite - Aktifkan 4G

3. Lihat jaringan internet anda. Dan ponsel Coolpad Max Lite dengan koneksi internet 4G siap kamu gunakan. Pastikan bahwa kartu dan wilayah sekitar kamu sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Coolpad Max Lite - Aktifkan 4G

Cukup dengan 3 langkah di atas. Ponsel Coolpad Max Lite kamu sudah mendukung koneksi 4G. Sekian cara mengaktifkan 4G LTE di Coolpad Max Lite. Apabila terdapat pertanyaan kamh bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah tersedia dan terima kaish atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengaktifkan Coolpad Max Lite 4G LTE