Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Cara Manual Hack WiFi Speedy Dengan Mudah

Cara Manual Hack Wifi Speedy Dengan Mudah - Banyak sekali cara yang dapat anda gunakan untuk membobol jaringan WiFi dari cara manual hingga otomatis menggunakan software atau aplikasi. Sebelumnya JalanKecoa sendiri pernah membagikan beberapa cara untuk hack WiFi kalian dapat mencarinya di blog JalanKecoa ini.

Hack WiFi Speedy

Tutorial yang akan JalanKecoa bagikan merupakan cara manual yang sangat ampuh dan mudah sekali. cukup baca dan pahami saja. saya yakin anda dapat melakukannya. selain itu tutorial hack WiFi speedy ini dapat anda lakukan menggunakan perangkat android atau komputer. saya sendiri lebih menyukai menggunakan ponsel android karena cukup simple.

Seperti sebelumnya tutorial kali ini saya menggunakan sebuah ponsel android. sehingga untuk pengguna komputer atau laptop dapat menyesuaikan tutorial yang saya berikan dan berikut ini merupakan cara tutorial hack WiFi Speedy Dengan Mudah.

Ikuti langkah-langkah Cara Manual Hack WiFi Dengan Mudah yang JalanKecoa berikan berikut ini:

1. Cari sebuah jaringan WiFi Speedy rumahan yang terdapat koneksi atau jaringan @wifi.id atau Flashzone-seamless. anda bisa memilih salah satu jaringan tersebut. kemudian koneksikan pada jaringan tersebut. @wifi.id dan flashzone-seamless memiliki jaringan wifi terbuka. sehingga anda bisa mengkoneksikan dengan mudah.

2. Setelah terhubung. selanjutnya pada ponsel android anda bisa menekan tahan nama jaringan @wifi.id tersebut. kemudian akan menemukan beberapa pilihan anda bisa pilih Modify network.

3. Centang advance options. kemudian rubah ip settings dari DHCP ke Static. isi bagian bawahnya seperti berikut ini:

IP Address: 192.168.1.2
Gateway: 192.168.1.1

*biasanya gateway otomatis terisi jika kita telah mengisi IP Address. untuk lainnya cukup kosongkan saja.

Hack WiFi Speedy

4. Simpan. kemudian anda buka browser masing-masing. disini saya menggunakan aplikasi google chrome. setelah itu ketik di address bar 192.168.1.254

Hack WiFi Speedy

5. Maka anda akan membuka sebuah halaman login modem. untuk user dan passwordnya sebagai berikut ini:

user: admin
pass: admin

user: support
pass: theworldinyourhand

user: support
pass: support

Anda bisa mencobanya sendiri. mana password yang bisa digunakan. karena beberapa modem wifi memerlukan username dan password yang berbeda.

Hack WiFi Speedy

selanjutnya anda bisa mengotak-atik sendiri modem wifi tersebut. untuk hanya mengetahui password wifi saja maka anda cukup mencari kata WLAN.

Sekian tutorial yang saya berikan ini. saya tidak bertanggung jawab atas apapun. karena disini saya hanya berbagi ilmu yang saya peroleh dari berbagai sumber. dan terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Manual Hack WiFi Speedy Dengan Mudah