Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Download Hungry Shark World 1.2.2 MOD APK + DATA

Download Hungry Shark World 1.2.2 MOD APK + DATA - Game android seperti Hungry Shark World wajib kamu coba mainkan. Karena game android yang satu ini memiliki gameplay yang seru dan saya rasa game android ini tidak membosankan. Maka dari itu saya merekomendasikan game Hungry Shark World untuk kamu coba atau mainkan.

Hungry Shark World Android

Hungry Shark World MOD Unlimited Money
Seperti judul dari game ini. Game ini mempunyai gameplay hiu yang sedang kelaparan. Jadi, agar tetap hidup kamu harus dapat mengendalikan hiu tersebut untuk makan ikan dan manusia. Semakin besar ikan yang hiu makan akan semakin lama dia bertahan hidup. Untuk memakan manusia tentunya kamu harus mengendalikan hiu tersebut ke pinggiran pantai dan di atas permukaan laut agar dapat memakannya.

Selain hanya terdapat tantangan bertahan hidup. Disini juga terdapat para penyelam yang dapat melukai hiu. Tidak hanya itu pada game Hungry Shark World ini juga terdapat kepiting raksasa yang dapat kalian makan dengan hiu seperti megalodon atau di atasnya. Semakin kamu menjelajahi tempat maka semakin banyak kamu menemukan hal-hal yang menarik.

Selain peta yang menarik. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris pada hiu. Seperti roket, topi, kalung dan lain-lain. Tentunya sangat mengasikkan bermain game Hungry Shark World. JalanKecoa juga membagikan game ini dengan versi MOD Unlimited Money. Sehingga kamu dapat membeli semua hiu dan aksesoris yang ada. Selain itu game ini juga sudah bebas iklan.

Download Hungry Shark World 1.2.2 MOD APK + DATA

Hungry Shark World Android

Hungry Shark World Android

Hungry Shark World Android

Game: Hungry Shark World
Versi: 1.2.2
Ukuran: 296 MB
PlayStore: com.ubisoft.hungrysharkworld

APK Data

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Hungry Shark World 1.2.2 MOD APK + DATA