Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

Cara Root Semua Smartphone Android dengan Mudah Tanpa PC

Root semua Smartphone Android dengan mudah tanpa PC – Root menjadi salah satu langkah wajib untuk pengguna android yang suka mengotak-atik sistem smartphone-nya, dengan root pengguna android bisa leluasa atau bebas untuk merubah sistem ponselnya. Dari meningkatkan performa hingga merubah tampilan sesuai keinginan.

Cara Root Android

Root semua Smartphone Android
Sayangnya, jika anda membuka akses root pada ponsel android anda. Maka anda akan kehilangan garansi dari ponsel tersebut kecuali vendor Xiaomi. Dimana pengguna dapat root ponsel androidnya tanpa kehilangan garansi. Selain itu tidak semua ponsel android dapat di root dengan mudah, sehingga membutuhkan sebuah cara yang sedikit rumit bahkan anda harus menggunakan computer untuk melakukannya.


Untuk mer-root ponsel android rata-rata harus menggunakan sebuah komputer. Akan tetapi DroidBaru akan membagikan cara root smartphone android tanpa menggunakan komputer. Tentu merupakan kabar baik untuk pengguna android yang saat ini sedang kesusahan untuk mer-root ponsel android kesayangannya.

Cara Root Semua Smartphone Android Dengan Mudah Tanpa PC

Untuk mer-root sebuah ponsel android dengan mudah tanpa PC anda hanya perlu menggunakan aplikasi KingRoot. Kalian dapat mengunduhnya di https://drive.google.com/file/d/0BwJqvnNaSU5Bc3hkYi1PQVYxV28/view Aplikasi KingRoot dapat mer-root ponsel android anda dengan mudah serta prosesnya sangat cepat sekali. Selain itu dengan sebuah aplikasi ini dapat mer-root segala jenis smartphone. Jadi, apabila saat ini anda gagal melakukan mer-root ponsel anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi KingRoot sangatlah mudah. Anda cukup mengikuti langkah yang terdapat aplikasi tersebut. Apabila gagal coba berulang kali maksimal 3x pada saat proses root. Jika 3x masih gagal artinya anda harus menggunakan metode yang berbeda. Karena beberapa smartphone android saat mer-root menggunakan aplikasi KingRoot harus melakukan sebanyak 2x proses root atau 2x reboot smartphone. Setelah itu smartphone android sudah dapat ter-root.

Sekian trik root semua smartphone android dengan mudah tanpa komputer, apabila terdapat pertanyaan anda bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah di sediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Root Semua Smartphone Android dengan Mudah Tanpa PC