Tips android terbaru | Trik bermain game android lengkap

7 Trik Fotografi Smartphone

Trik Fotografi Smartphone - Rata-rata hasil kamera yang digunakan smartphone saat ini sudah sangat bagus sekali. Sehingga tidak heran, jika banyak beredar grup photography smartphone yang dapat anda temukan. Hasil kamera smartphone tidak kalah dengan kamera saku. Jadi, patut di pertimbangkan untuk membeli sebuah kamera saku atau smartphone dengan kamera yang bagus ?

Tips Fotografi

Trik Photography Smartphone
Bahkan vendor smartphone asal Cina juga sudah menggunakan modul kamera yang sangat bagus tidak hanya berupa modul tapi teknologi dimana pengaturan kamera ponsel hampir sama dengan kamera DSLR. Selain itu juga berkat dukungan aplikasi pihak ke tiga serta beberapa trik untuk meningkatkan kualitas foto.

Baca juga: Cara Memperbesar Ukuran Gambar Tanpa Rusak

Pada kali ini Droidbaru akan membagikan 7 trik fotografi smartphone. Di mana trik ini dapat anda lakukan pada semua ponsel baik android, iphone dan windows phone. Tentunya yang wajib adalah terdapat kameranya. Untuk hasil tergantung dengan kualitas kamera serta bagaimana anda mengatur pengaturan kamera pada smartphone yang anda gunakan.

7 Trik Fotografi Smartphone


Sekian 7 trik fotografi ponsel. Apabila terdapat pertanyaan silahkan berkomentar pada kolom komentar yang telah disediakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Trik Fotografi Smartphone